TUKANG SERVIS PLAFON GYPSUM JAKARTA

Jasa servis plafon gypsum Bongkar pasang.




Apakah Anda sedang mencari jasa servis plafon? Kesulitan mencari tukang servis plafon gypsum? Kami lah solusi nya! 
Kami menerima mengerjakan servis plafon Anda area Tangerang dan Jakarta


1. Servis plafon gypsum yg terkena bocor


Umum nya plafon gypsum tidak tahan terhadap air. Jadi jika terkena air maka plafon gypsum akan berjamur dan hitam. Lama kelamaan tentu akan ambruk. Apalagi jika rangka yg anda gunakan rangka kayu atau kaso. Maka kayu akan ikut lapuk dan hancur. Solusi nya adalah dengan membongkar gypsum dan rangka kayu. Di ganti dengan jenis rangka hollo galvanis/galvalum selain anti air harga sangat terjangkau dan berkualitas anti karat. Anti lapuk. Setelah rangka dan gypsum di bongkar pastikan yang bocor di perbaiki dengan menggunakan SIKA atau  AM . Kemudian di waterprofing agar semakin bagus dan tidak bocor sehingga plafon baru Anda  akan tahan lama dan  hemat biaya servis di waktu berikut nya. 

 2.. SERVIS PLAFON TRIPLEK

 Berbeda dengan gypsum. Plafon triplek ini memang rada tahan terhadap air. Tapi semakin lama air menetes maka seperti itu lah plafon triplek Anda. Sangat tidak rapi bukan. Saran kami bongkar plafon lama Anda dan juga rangka nya. Ganti dengan yg lebih modern dan berkualitas. Untuk harga kami jamin harga kami sangat terjangkau dan pengerjaan yg sangat rapi.

3. Servis plafon akustik
Ini adalah plafon akustik. Plafon akustik ada beberapa macam. Ada plafon akustik Armstrong. Dan ada plafon akustik gyptel. Meski sistem rangka dan ukuran nya sama begitu juga motif. Tapi akustik Armstrong dan gyptel berbeda bahan. Akustik bahan material terbuat dari semacam busa atau peredam. Sedangkan gyptel dari gypsum biasa. Yg beda hanya ukuran dan motif nya. Jika di lihat setelah terpasang plafon akustik dan gyptel  sangat sama . Hanya beda titik motif nya saja.

Tentang kami

Kami juga menerima pengerjaan plafon baru. Bongkar pasang plafon. Bongkar partisi gypsum. Bongkar plafon lama. Kami menerima pekerjaan dengan sekala kecil mau pun besar. Tida ada minimal order di tempat kami. Servis. Bongkar. Pasang baru. Semua kami kerjakan selama masih dalam area kami dan tukang masih ready. Jika tukang sedang full maka kami memberi atur waktu di esok hari nya. Tidak usah ragu menghubungi kami. Apapun yg berhungan dengan keruskan plafon Anda partisi. Untuk rumah. Kantor. Villa. Gedung. Toko. Aula.semua jenis bangunan kami siap kerjakan. ..


Bagaimana menghubungi kami?


Sistem kami sangat mudah tidak ada sistem yang sulit di tempat kami. Anda tinggal WhatsApp kami konsultasikan semua problem plafon partisi gypsum Anda kepada kami. Kami akan memberikan solusi. Biaya dan waktu pengerjaan. Jika deal Ok kita segera survey  ke lokasi Anda. Dan jika kamu sedang full maka survey di lakukan esok hari nya. Dengan mengirimkan alamat lengkap anda maka team survey kami langsung meluncur.


Area kerja kami wilayah
Jakarta:
Kalibata, Mampang, pasar Minggu, Cinere, lb bulus, blok m, Sudirman, tanah Abang,taman mini, bambu APUS,Kalimalang, Cawang, cisalak, Cibubur, KB baru

Tangerang:
Ciputat. Pd cabe, pamulang, Tangerang Selatan , Parung bogor, cikuda, dago, gunug sindur,Tanah kusir. Blok m. Kebayoran lama.petukangan.ulujami. Pesanggrahan , Petukangan, Ciledug ,pd AREN, Bintaro, tanah kusir, pd Ranji, 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TUKANG SERVIS PLAFON GYPSUM JAKARTA"

Posting Komentar